Kamis, 22 Mei 2008

Belisario

Capek deh ikut audisi capek deh nunggunya lama banget.......

Kemaren Tgl 18 kut Audisi PaduS BELISARIO di unsri bukit, datang jam 10 dapat giliran audisinya baru jam 3...sumpah bosen banget nunggu lama,,, hasilnya? gagal total

Bis Audisi yang melelahkan langsung balik lg kelayo ada RUA(rapat umum anggota).. baru aja masuk Pansos langsung disemprot ma orang yang ga jelas,sebel banget. trus dengan tidak sopannya ada orang yang nyalonin kita (Gw ma Arlan) bwt jadi ketua n Wakil Permato selanjutnya, langsung aja deh kita tolak mentah-mentah tawarannya..mampus lu!! Well, akhirnya terpilihlah WustQa n Noval sebagai penerus ketua dan wakil Permato. Selamat buat mereka berdua, semoga Permato akan lebih baik ditangan mereka dan kita akan siap membantu..Okay!!

balik dari pansos kita jalan kaki, tau ga sih lu? masak ada orang yang neriakin Gw "sapi" katanya kita salah jalan, padahal kita dah bener jalan ditrotoar dianya aja yang keganjenan nyalip kemana-mana. sapi? oh my god, jahat banget sih tu orang ngelukain persaan Gw(ceile), ga liat apa Gw imut-imut gini.

Tidak ada komentar: